cih hoek.najong dah gua sama ada deh orang ya.rasanya tuh ya kalo ini bkn bulan puasa,i'll kick him to the hottest hell tau ga lo?.oke deh gue ceritain.gue punya mantan yang namanya ada deh lah.sumpah deh gue kesel banget sama dia maksudnya tuh apaan sih ya.jadi dia tuh bilang ke pacarnya yg sekarang(dia kan 'laku') kalo dia tuh cuman jadian sama gue karena sifat gue tuh ya sama kayak pacarnya yg sekarang.wahai tuan 'ganteng' asal lo tau yeh gue juga nerima lo karena kasian aja.ngerti? so jangan sok sok laku gitu deh.eh gue tegasin nih ya gue juga udah enek tau ga mau ngucapin kata terima ke elo.hm jangankan gitu.nih ya gue ngeliat muka lo tiap hari di kelas aja udah eneknya setengah idup.terserah deh lo mau ngomong apa.bodo ga peduli gue,gue tau gue lebay dan blabliblubleblo.
*sorry banget klo kata katanya kasar.sorry juga buat orang yang suka sama mantan gue dan baca blog ini.ga ada maksud apa apa biar anaknya nyadar dikit.thanks,peace
about dinda
- dinda
- jakarta
- I named dinda.before, I am very thankful because you are all willing to see my blog.I am sure that your blog will be much better than me.thanks for visiting my blog
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar