about dinda

Foto saya
jakarta
I named dinda.before, I am very thankful because you are all willing to see my blog.I am sure that your blog will be much better than me.thanks for visiting my blog

Jumat, September 18, 2009

tak terasa

halo semua.ga kerasa ya besok terakhir puasa,perasaan belom lama gitu deh ah aw aw.dan bentar lagi lebaran loh kawan kawan.dan kabarnya tuh ya dinda udah beli baju lebaran gitu deh.engga deh gue dibeliin sama mama iphit tercinta gue,aw aw lucu deh bajunya kaya marocco gitu deh bagus pokoknya bagusbagus.muah mama iphitku.oke gini loh jadi kemaren kan gue ke mkg gara gara gue mau beli bawahan buat baju yg dari mama iphit kan,eh nyokap gue baca di koran kalo dari tgl 17 ampe berapa gitu ada sale di mkg.nah nyokap langsung kabarin mama iphit.tadinya mama iphit mua nyusul tapi ga jadi,yaudah gue muter muter aja sama nyokap gue sambil nyari nyari jeans.eh setelah gue ke lee cooper ga ada ukran yg pas buat gue,terus gue ke levi's ga ada yg menarik,maksud gue enoughenough deh ya harganya itu loh melambung men (Y) . yaudah gue jalan jalan dulu sampe akhirnya nemu gaudi dan beli jeans disitu dan nemenin bokap gue balik lagi ke lee cooper buat beli apa gitu gue lupa,abis itu pulang deh.aduh hampir aja lupa . selamat lebaran . mohon maaf lahir dan batin yoh :D

Rabu, September 16, 2009

dasar ga mutu

aduh aduh.blog gue sepi banget kan ya.liat aja chatbox sepi,comment sepi,terus postnya tuh juga ga ada mutunya.jijik banget deh,makanya orang yang ngeliat aja enek, ya kan?

god I want to say it all for you

Today I feel very strongly guys!.terimakasih tuhan karena KAU telah memberkati hari ini. I can't imagine what would happen if YOU do not bless this day.terimakasih juga ya tuhan atas kekuatan ini.kekuatan yang membuat hambaMU ini dapat berdiri kokoh disini.terimakasih tuhan atas semuanya,segalanya yang telah kau berkati hari ini.thank god you have given me more strength

masa bodo

aaaaaaaa kesel banget udah bingung ngung mau gimana.aahh damndamnshit.aaaaahhhhhheeelllaahhh shit banget ah -________________________________________________________________________________________________-

Selasa, September 15, 2009

I've told you if it's wrong. but you never want to believe me

berapa kali gue harus bilang 'jangan'? hah? sekarang rasain akibatnya. gue udah tau tuh cewe pecun.tapi lo ga pernah mau percaya gue.so,siapa yang salah? gue kan udah bilang 'jangan percaya'.tapi lo malah bilang kalo dia bener.sekarang giliran udah gagal kaya gini lo masih nyalahin gue juga.ckck gue mulu ya yg disalahin.kan gue udah bilang sebelumnya kalo lo diboongin.masih salah gue juga.ckck lo berdua emang serasi kok.sama sama pecun.capek gue tau ga.bilang A salah,bilang C salah.ck lo tuh bukannya makasih ya udah gue tolongin -_-

Sabtu, September 12, 2009

a girl's apology

I love you, but maybe god does not approve of our relationship. we said yes, but God said no. may god have another human pair for you. and I'm not for you. forgive me not to be the main role in your heart. its maybe the best for us, breakup. This after all the best for us. thanks for all and everything that you gave to me. I honestly feel very loved and protected while by your side. I am also very happy and spirit when I heard everything about you. but now you changed. you're not longer recognize people I used to. now you are no longer a major role in my heart that was always very fond of me and make me always feel loved and protected while by your side. I'm sorry. but I have not minded this. thank you for everything and anything what you have given to me, thank you also want to be my life coach for more than a year, dear :`)


for you, the beloved

shit

aaaa hari ini lupa ga sahur -_-.shit shit damn aaaa kesiangan sahur.laper men -_- aaaaa tapi harus tetep puasa.ya udah deh dada.god bless :D

Jumat, September 11, 2009

I always felt free when the day has come Friday

let's all said and screams! "I'm free". hohoho.fantastic! I never felt happy like this before.wahahaha cieh inggris. bawaannya tuh ya ketawa,menggila,senyum.hahaha.bahagia banget deh pokoknya.hari ini kan hari jumat,anda tau kenapa? hayo kenapa hayo hayo? gue suka suka benget sama hari jumat soalnya hari jumat tuh awal dari weekend.dan kalo udah weekend tuh udah enak banget.hari dimana gue bisa tidur sampe jam berapa pun,hari dimana bisa online sampe mampus.enak deh pokoknya.yang jadi pertanyaan gue why the weekend there were only two days? kenapa ga 4 hari gitu kan lebih asoy men. -_- have a nice weekend guys.god bless you oke.oh iya gue lupa kan temen gue yang namanya viras ghassani kan lagi ulang taun.ciecie traktirannya ya vir,hehehe byebye semua.god bless :D

Selasa, September 08, 2009

geram

cih hoek.najong dah gua sama ada deh orang ya.rasanya tuh ya kalo ini bkn bulan puasa,i'll kick him to the hottest hell tau ga lo?.oke deh gue ceritain.gue punya mantan yang namanya ada deh lah.sumpah deh gue kesel banget sama dia maksudnya tuh apaan sih ya.jadi dia tuh bilang ke pacarnya yg sekarang(dia kan 'laku') kalo dia tuh cuman jadian sama gue karena sifat gue tuh ya sama kayak pacarnya yg sekarang.wahai tuan 'ganteng' asal lo tau yeh gue juga nerima lo karena kasian aja.ngerti? so jangan sok sok laku gitu deh.eh gue tegasin nih ya gue juga udah enek tau ga mau ngucapin kata terima ke elo.hm jangankan gitu.nih ya gue ngeliat muka lo tiap hari di kelas aja udah eneknya setengah idup.terserah deh lo mau ngomong apa.bodo ga peduli gue,gue tau gue lebay dan blabliblubleblo.

*sorry banget klo kata katanya kasar.sorry juga buat orang yang suka sama mantan gue dan baca blog ini.ga ada maksud apa apa biar anaknya nyadar dikit.thanks,peace

Sabtu, September 05, 2009

so much better

huahahha gue mau berbagi kesenangan gue nih. kemaren ya gue seneng banget nget nget nget.you know why? gue udah bisa lupain 'someone' .dan lo tau rasanya kayak apa? bujut dah ah lega banget.rasanya tuh ya kayak lo bisa bebas ngapain aja terus semua nilai pelajaran lo 100. udah gitu gue sengerin lagu RAN yang nambah semangat gue hohohohoh :).ya tuhan makasih banget ya atas kesenangan ini.oh iya HB kakak gue yang telah menginjak 14 tahun.haha thank god thank god.haha byebye semuanya.thanks for read. :):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):)