skip to main |
skip to sidebar
huft ada yg tau persami? itu perkemahan sabtu minggu.gila bgt ya gila!!!.jadi tuh gps sekolah gue ada persami dan KATANYA ya klo ga ikut itu harus ikut pramuka 1 taun atau ikut persami sama kelas 7 yg baru.tapi tapi yg taun lalu kan ada yg ga ikut persami tapi tuh ya ga ada tuh namanya ikut pramuka 1 taun lagi dan ga ada tuh ya yg namanya ikut persami sama kelas 7 yg baru. ha?he?ho? ya udah lah nambah pengalaman kan itu juga.oke lanjut.
di sana tuh ga enak bgt mau tau apa aja yg bikin ga enak? nih :
- upacara pembukaan (gila panasnya bujubuneng)
- tenda yg letoy (tendanya ya boleh aja gede tapi di senggol sedikit aja udh roboh)
- panas panasan (hm hm hm gila untung aja gue ga mimisan)
- mandinya repot
- banyak nyamuk(bentol bentol ga enak)
- makannya masak sendiri
- tidurnya cuman sebentar (itupun gue ga tidur)
- ga kebagian tempat tidur(makanya gue numpang kelompok flamboyan)
- banyak nyamuk (bentol bentol gatel)
aduh gue heran bgt deh apa rindam jaya ga cukup? hah? hm hm ya udah lah.dan lebih kesel lagi tuh ya kan gue kebagian bawa tiker sama alat yg ngaduk masakan kan,lo tau masa kan yg buat masak gue bawa 3 eh eh pas gue liat tinggal 2 WTF apa yg salah? ya udh lah mai gue marah2 sampe ubanan pun ga akan ketemu lagian.trus kan bokap nyokap gue lg ke jogja jadi om gue yg jemput pake taksi.yyaaa rencana nya sih mau hari ini bonyok gue pulang tapi tau deh tuh jadi apa kagak.ya udh deh klo mau tau cerita ttg persami gitu liat aja blog temen gue yg lain karena gue males oke.
capek,
dinda
taun lalu kan ga ada peraturan kek gitu din
BalasHapushuaha ;D
BalasHapus