about dinda

Foto saya
jakarta
I named dinda.before, I am very thankful because you are all willing to see my blog.I am sure that your blog will be much better than me.thanks for visiting my blog

Kamis, Juli 23, 2009

gue anak pramuka yang bagus.

wwaaahhhh gila anak kelas 7 yang sekarang ajib banget dah apa lagi adis.hahahaha lo pada tau adis ga? nama panjangnya amanda namira.gue ga tau gimana ceritanya bisa dipanggil adis.tau ga adis? itu loh yg main film ronaldowati di TPI (kalo ga salah).yg gendut terus lucu banget deh hahaha.oh iya tadi kan abis pulang sekolah.gue ke lorong yg buat orang duduk (apasih namanya).eh adis dengan tampang polos nanya, gini :
A=adis,D=dinda

A : "kak,mana sih yang namanya kak dinda?"
D : "aku adis.aduh gimana sih masa kita udah main 1 minggu kamu ga tau nama aku -_-"
A : "ohhh ahahaha,kakak toh yang namanya dinda,engga kak soalnya tadi kakak pramukanya bilang yang namanya dinda pramukanya bagus banget,terus anaknya mudah bergaul"

huahahahaha.gue anak pramuka yang baik? et dah gue tuh di persami freak banget.apa lagi sama eline wwaahhh parah masa gitu di bilang anak pramuka yang bagus? wwaahahahahaha.emang ya.udah ya mau mandi.bau nih badan.(apasih) oke bye


Jumat, Juli 17, 2009

seven a

hallo semua.lama banget gue ga mengang keyboard gue tersayang.oke lanjut.jadi gini tadi,hari ini,beberapa jam yg lalu gue di invite sama siapa tau buat conf di msn sama alumni kelas 7a.sumpah klo mau jujur gue masih ngerasa klo kita sekelas.terus klo istirahat kedua BIASANYA anak 7a pada ngumpul di 8a.ggiilllaaaaa!!! gue baru ngerasa gue pisah sama mereka.maksud gue gue baru ngerasa pisah sama mereka.gue sebenernya mau nangis nginget kenangan itu semua karena terharu lebay emang.tapi gue mau mencoba buat ga cengeng.tapi pasti malem-malem pas mau tidur gue nangis.ya intinya i miss my 7a.love you guys!

love you 7a,
dinda

Minggu, Juli 12, 2009

hal yg aneh saat ini

sekarang gue suka nangis ga jelas.malem-malem suka nangis ga jelas . TANPA SEBAB! aaaaaaa kebiasaan yg sangat mengganggu -_-.aaaaaaaaa,

Sabtu, Juli 11, 2009

untitled

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz BOSEN

Kamis, Juli 09, 2009

si ganteng

huahaha.tau ga gantengnya gue? iihhh itu yg main wizards of weverly place taau ga? ya DAVID HENRIE laahh.beuh gila ganteng banget deh.nih gue kasi poster filmnya ya.




hhaaaa ganteng kan? banget dong.itu yg paling kiri.nih ada lagi fotonya.



ganteng kan? iya dong HAHAHA


bbuuttt AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA WTF! apaan nih ga mugkin lah .TIDAAAAAKKK!!*mugkin lah din yg lagi kissing sama dia kan elo* pokoknya siapa pun yg kissing dia.yg penting KENAPA GA GUE AJA YANG KISSING SAMA DIA?

aaahh gue ga nyangka kenapa dia selingkuh sama gue *sudah lah*


jealous,
dinda

Rabu, Juli 01, 2009

looklet

hoy hoy apa kabar semua? baik dong. ya kan? iya kan? iya dong.nah lo pada tau looklet ga? adduuhhh itu loohh semacam polyvore gitu deh tapi lebih TOP banget.kan klo polyvore itu bajunya jadinya kita ga tau klo itu baju bagus ga di pake.tapi klo looklet itu pake orang.nih gue kasih liat ya.yah maklum lah nora gitu ya baru bikin.ya semoga aja looklet ini bisa bikin gue tambah fashion oke.


nnaahh buruan gih bikin.bagus loh hehe.klo bikin liat punya gue oke username gue dindaiueo okee.byee cuman mau kasih tau itu aja kok ya