skip to main |
skip to sidebar
cuman kamu yg bisa buat aku nangis
cuman kamu yg bisa buat aku ga makan
cuman kamu yg bisa buat aku semangat sekolah bisar bisa liat kamu
cuman kamu yg bisa buat aku salting
cuman kamu yg bisa buat aku pengen mati*oke lebay
cuman kamu yg bisa ada di waktu aku
cuman kamu yg bisa ada di tangisku
cuman kamu yg buat aku suka sm kamu
cuman kamu yg bikin aku kesel
cuman kamu yg bikin aku selalu cemas
cuman kamu yg ada di setiap menit,detik jam dan hari2 aku
cuman kamu yg bisa bikin aku yg senyum
cuman kamu yg bisa bikin aku loncat kegirangan kyk org gila
cuman kamu yg bisa buat aku gila
cuman kamu yg bisa buat aku selalu berhayal
cuman kamu yg bisa bikin aku semangat
cuman kamu yg seorang ada di hatiku setelah keluargaku
cuman kamu yg selalu bikin aku bad mood
cuman kamu yg bisa bikin aku cemburu
cuman kamu seorang yg bikin aku kangen sama kamu
itu semua cuman kamu yg bisa ;D
in love,dinda
hm hari ini tuh aneh bgt ga kyk kemaren gue bisa nangis lama bgt sampe mata gue bengkak.kali ini ga tau knp mungkin hati gue masih bisa menampung bobot bobot kesedihan gue.jadi tuh gue ga bisa ngeluarin air mata sama sekali,walaupun udh dengerin lagu thinking of you,crush dkk jg kgk akan keluar tuh air mata. niatannya mah cmn kecil doang kok cmn mau bikin perasaan yg tersangkut di hati ini lekas hilang.tpi apa?! malah gue jd org gila kemana mana cemberut. org nanya,gue jwbnya setengah setengah.dan gue lakuin itu karena siapa? ya karena eelloo ****** siapa lg yg bisa bikin gue nangis heh? yg bikin gue jalan kemana mana cemberut,heh? yaa elo cmn elo elo elo dan eloo ****** hmft -_-.klo gue bisa nangis suer bakal gue lakuin dan asal lo tau itu cmn buat lo seorang ga buat siapa pun.gue ga suka situasi kyk gini,maksud gue tuh gue ga suka klo gue ga bisa nangis.gue mau semuanya itu lega,dgn cara apa? ya nangis,soalnya tuh klo gue lg BM bgt kyk gini biasanya gue nangis,hmm apa lagi klo BMnya karena tu bocah lanang,nambah kejer nangisnya gue.ya udh ya mau melalukan hal hal yg bisa bikin ga bete & bisa bikin gue nangis biar lega!
byee,dinda ;D
gini gue kan lg tdk bersemangat.trs gue onl msn dgn pm(personal message) yg kyk org yg udh pengen mati gitu.eh tiba" terjadilah
Chaaeswetek says:
Dinda
dinda says:
cha
Chaaeswetek says:
blm tdur lo?
dinda says:
blm
BM bgt gue
jd klo tidur takut kebawa mimpi(ga jg ssii)
gue bm gara2 td si *** pm-pm an sm ******
Chaaeswetek says:
owwwwhh
sabar ya Dindaa
ga kq ****** ga ska ma ****
dinda says:
iyyaaa gue bingung dia ska sm siapa
Chaaeswetek says:
atw jgn" dia nnya" ttg lo ke ****
pikir pstive aja lahhh :=l)
*
dinda says:
huahaha aammiiinn
tapi terlalu berharap itu jga ga baaiik
Chaaeswetek says:
aminn
iya betul
dinda says:
gue takut kyk S sm A
Chaaeswetek says:
yaahh coba aja lo seimbangin antara pkiran positive dan keadaan sbenernya
seimbangin lahh. kalo S mah terlalu ahha
dinda says:
huahaha iyyaa
Chaaeswetek says:
brb
dinda says:
makasih cha semangatnya
iyaa
Chaaeswetek says:
iya np
okok
dinda says:
aahh ***** ga asik nnii masa gue greet ga di bls tae
Chaaeswetek says:
greetnya gmna?
dinda says:
td kan pm dia (sensor)
trs gue blg " (sensor)
ga di jwb
hiks hiks
Chaaeswetek says:
jiahaha
sabarrr
dinda says:
iyyaa
aduh coba aja ada jamu penambah semangat
Chaaeswetek says:
hahahaa STUJUUUUUUUUUU
pasti udah gue minum 22 Liter
haha
pstinya lo tau kan knp harus 22
dinda says:
iyyaaa
huahaha
klo gue 3 liter
knp kan lo tau(pasti ga)
Chaaeswetek says:
iya ga tau
heehe
dinda says:
3 = THREE
THREE ITUU
Chaaeswetek says:
oh iya
haha
betul
dinda says:
huahaha
eh eh chaa bikin jamu penambah semangat yuu
namanya chada obat semangat
*jamu semangat
Chaaeswetek says:
okok
isinya apa aja ya DInda
hemm gue mo masukin 02 bubuk jahe
dinda says:
gue mau masukin 3 bubuk lada yg belom alus
huakaka
Chaaeswetek says:
terusss gue mau masukin 2202 ml air
dinda says:
hhhueeesshh
klo gt gue mau masukin 3 cengkeh yg di blender
Chaaeswetek says:
2202 = 2.202 L
wao
hemm 22 sendok garem
dinda says:
asssinn baru tau gue jamu asin -_-
Chaaeswetek says:
hahaa biar makin smangattt
dinda says:
iiyyaaa
bener
Chaaeswetek says:
hahhaa
dinda says:
terus gue mau kasih bensin PERTAMAX biar semangat
semangat matinya maksdu gue
*maksud
Chaaeswetek says:
hahahaha
kalo mati **** gmanaa???
haha
dinda says:
gue mau mau minum jamu yg bisa bikin mati biat bisa nyusul dia
Chaaeswetek says:
nyusul syp?
dinda says:
SINETRON MODE : ON
Chaaeswetek says:
hahaha
dinda says:
***** llaahh
Chaaeswetek says:
okokk haha
dinda says:
huahaha ini wajib di masukin blog
Chaaeswetek says:
ahhaa ok ok haahha SEPPP
dinda says:
ini gue lg nulis blog
Chaaeswetek says:
ohh ahahaha okeehh ahahaha
dinda says:
eh eh klo mau masukin atau copy paste chat ini sensor ya *****nya
mungkin gue copy segitu aja ya,nnaahh itu asal usulnya terjadinya chada jamu semangat!! tau chada? singkatan dari : CHA dinDA.ookkeee wuahahaha moga" aja yg pertamax itu ga jaddiii.ohh iya gue mau blg " gws hati lo ya chaa ;D
good night ,d i n d a
okee hari ini mungkin temen2 gue seneng karen tadi nadia nekat makan ketan se gede gaban. hebat lu nad ;D congrats ya nad karena lo dpt ceban dr vania,eh maaf ya klo gue ga nulis jln cerita nadia makan ketan hmm mungkin nadia nge post so buka aja blog nadia*tuh nad gue promote*.oke kembali ke title.
gue hari ini baadd mmooddd baannggeett mungkin suasana hati gua ga kyk seberuntung temen2 gue -_-.knp lo tau knp gue bete? karena :
- siapa lg klo bkn ******
- krn itu dia lg
- dan dia lg
- dia lg
- again again dia lg
lebay emg dia smua. tp mau gmn lg emg gue bete krn dia.gue tuh udh lbh dr sabar ngadepin dia.gue ga makan krn dia gue nangis krn dia jg gue rela dinyolotin sama dia kkaawwaaann!!!! sabar bgt kan gue! yah yah gue jg sekedar suka doang aplg sekarang katanya tuh ya dia tuh lagi fall in love gitu ddehh nambah nangis guuee. eh yg nangis tuh bkn cmn mata gue tapi HATI GUE IKUT MENANGIS kaawwaann rawr! geregetan gue . ya udh yah gue mau menenangkan diri,byee
whoa lo pada tau kan rasanya seneng! lo tau knp gue seneng? karennaa jeng jeng DIA NYAPA GUE DI MSN LOH ;D tau kan rasanya di sapa sama doi,jd gini gue kan lg asik chat sama fira 7c but what? dia nyapa gue secara tiba" taauu! secara mendadak! tanpa gue tau! ga ada angin ga da ujan ga da petir ga da angin puyuh.eh eh dia nyapa oohh myyy god! seneng bgt gue ternyata selama ini ga sia sia kan.hmft tapi belakangan ini dia sering bete jd rada nyolot gituu ddeehh gapapa tanda sayang itu ;D huahaha pd bgt gue.ya udh yyaaa cukup aja gue bagi ke senengan gue ke lo lo pada ntar lo ikut naksir kyk gue lagi!
DINDA,
;D
once upon a time gue chat sama bella dia curhat,ngelawak,bercanda.eh tiba" hilman menyapa ,
H says : eh ke pim yuk
d says : when? boleh tuh
H says : kita br2 aja tapinya
d says : najongs lo ga mau ah klo cmn br2
H says : ya deh ga br2,ajak bella
d says : lo cowo sndri? wahahahha
H says : ya gak lah gue ajak siapa kek gitu
d says : ah ga ah males malees klo pergi sama lo dkk entar lo norak norak gimana gitu
H says : njrit! ya ga lah tenang aja beta tak bergaul dgn ank alay wkwkwkwkwk
d says : bodo pokoknya ga mau
H says : ya ya deh.eh ajak conf bella yuk
d says : lo yg invite
H says : iya iya gue aja lg -_-
d says : huahahaha okeokoe ;D
mulai conf
B says : hai ho ada apa gerangan??
H says : ke pim yuk
B says : hah? ga ah gue mau ke new zealand aja drpd ke pim
d says : LOL
B says : iya deh -.-
H says : yaudah deh pkoknya gue ngajak lo dan lo ke pim.sebenernya gue cmn mau ajak dinda aja.tp klo bella mau ikt blh yg psti gue sm dinda hrs jln br2.iya gak sayang?
B says : oh gt ya man?
D says : apaan sih lo man najongs bgt si
H says : peace dinda sayang.iya emg gitu bell tp klo bella tkut jln sndrian ntar gue bawa tmn2 gue yg ckep"
D says : udh deh terserah lo mau ke pim atau apalah itu yg pasti gue ga ikut.najongs bgt tau lo man
B says : ya udh klo dinda gk ikut gue jg ga
H says : y udh
D says : gue off
hilman najongs sekale kau nak. bella gue ga akan ikut ke pim kok ;D lgian males juga.buat hilman belajar lbh sopan sama gue oke ;)
see you next post
Dinda ;D
eh kupret! terserah deh elo mau blg apa juga ga peduli! lo mau blg gue jablay kek apalah bodo amat! eh asal lo tau aja ye! yg jd temen lo tuh lbh sedikit drpd yg benci sm lo! gue sih kasian sama lo.ck gue jg tau lo tuh udh di sindir sama bella dkk jg ga akan ngerasa , eh nona cantik klo benci sama gue udh blg aja gue ga akan marah kok (marah sih engga palingan CUMAN benci doang)oke deh sekarang terserah mau lo apaan.yg penting sih GUE GA PEDULI KARENA ITU GA BENER
peace yo!
Dinda ;D