about dinda

Foto saya
jakarta
I named dinda.before, I am very thankful because you are all willing to see my blog.I am sure that your blog will be much better than me.thanks for visiting my blog

Senin, April 27, 2009

say "i love you"

ini sebenernya lagunya ada di album "101 ways to say i love you" ini gue kasih tau

Debbie gibson - lost in your eyes



josh groban - to where you are



hard to say i'm sorry - westlife(klo di album 101 ways to say i love you yg nyanyi chicago)




I DON'T KNOW MUCH - LINDA RONSTADT & AARON NEVILLE



if we hold on together - diana ross



mr.big - to be with you



oke cukup.klo mau tau beli aja cdnya itu ada 6 cd yg lagu" di jamin bagus semua *sotoy lu din.oke

byebye see you next post,
DINDA ;D

Jumat, April 24, 2009

maaf baru merasa sangat kehilangan : ` )

dari title aja uja jelas bgt gue putus.but gue lupa nulis di blog * aduh parah! padahal putusnya udh lama bgt* ya.gue dan dia putus di hari dimana kami "pas" 1 bulan haha.gara" mau fokus belajar aja.gue baru merasa kehilangan saat gue dengerin lagunya MYMP yg missing apagitu gue lupa,bye bye mariah careyi,terus lagunya chandra yg ingatlah diriku.haha karena waktu kita putus gue lagi seneng dan waktu gue mimisan, jiakaka ! jadi gue ga down ga diem biasa aja malah gue agak ada perasaan 98.08% lega dan perasaan 59.78% sedih,mungkin karena gue orgnya ga terlalu pikirin masalah.jaddii biasa aja.eehh gue baru sangat merasa kehilangan wktu gue denger lagu yg tadi,baca sms yg wkt itu haha sumpah haha ngakak gue.gue putus tgl 04.04.09 klo ga salah .gue putus klo ga salah pagi.waktu mimisan gue lg buanyak banjets.but gue akan selalu menganggap orang itu menjadi kenangan yg pernah ada walaupun gue ga yakin dia bakal jadiin gue kenangan yg pernah ada. yang penting tetep keep contact ya,jgn cuek sama gue, jgn sombong sm gue (hayah kyk mau pisah jauh aja) yaudah intinya mm.... thanks for the memories(hayah lagu tuh) thanks for your apa ya?? ya udah lah semoga anda baik disana.nikmati hidup baru. i'll take our memories in my heart to be the best memories of my life : ` )

dinda : ` )



Kamis, April 23, 2009

fakta lo yang wajib di ketahui

heh NONA TERCANTIK asal tau aja ya! nyadar dong lo.jgn sok melas di depan orang biar dapetin temen!.ini beberapa fakta yg lo LAKUIN ke GUE lo nyadar ga si gue siapanya elo? orang laen mah masih gue okeoke in aja tapi ini elu ck.ini deh fakta lo :

  1. boong sama ***o & ***a demi kebaikan lo
  2. jablay *amit deh
  3. fitnah gue buat nutupin kesalahan lu
  4. sok kecakepan
  5. berbohong sama semua pacar lo yg kenal dari mana tau itu tentang gue
  6. sok melas depan temen-temen lo jadi seolah gue yg salah

mari kita bahas 1 per 1 dari fakta tersebut.

fakta nomer 1 :
aduh nona,anda ini gimana sih? masa pacaran lo yg nembak?!?! yg lebih tepat.lo nyruh mereka buat nembak lo*ya sama aja din* , yg gue heran kenapa cowo itu pada mau?, ck yasudah lah lanjut ke fakta lain.

fakta nomer 2 :
ckck deh. nyadar dong yg jablay siapa.trs yg suka ngerebut cowo org siapa! inget dong gue tuh **** lo bukan siapa"nya lo kok.eehhh gue udah nyantai elo yg malah mulai duluan.terus perhatian! adakah seorang *a*** yg ngatain *d**nya jablay? eh nyadar doonngg yg jablay siapa? yg ngerebut cowo org siapa? elo kan,terus siapa yg jablay? , ckck gue jg ga pernah ngerebut cowo lo dan ga pengen ngerebut cowo lo dan ga akan ngerebut cowo lo ngerti!


fakta nomer 3 :
anjing tau ga lo! eh gue ga pernah ya bilang sama lo klo gue benci sama ****s! yang ada juga lo! lo suka kan waktu itu sama ****n terus lo cemburu gara" ****s deket sama ****n ,heh? kok gue yg di bawa"?.adduuhh coba ya semua orang tau.ck


fakta nomer 4 :
eh ga usah sok up to date dehh,terus senyum lo itu lloohh ga nahan lebay nya sok cakep.padahal muka lo tuh ga nyampe lumayan(bukan cuman gue aja yg bilang).terus demennya foto di tempat terang biar keliatan putih,pake bedak ke sekolah tebel" tapi belang sama kuping & lehernya.udh lah lanjut aja deh.

fakta nomer 5 :
ini yg paling gue ga suka dari lo.ngapain sih pake boong segala,ya klo yg lo bilang sama pacar lo yg liat face to face itu yang ini "aku lebih cantik dr *** ku sumpah deh ga boong" itu sih gapapa karena GA PERNAHEMANG LO CANTIK KOK *ccuuiihhh.tapi yg ini yg gue ga suka lo ngapain boong sama pacar lo itu klo gue pengen nembak pacar lo dll.ckck,aarrgghhh benci gue sama lo! amit ddeehh gue sama lo.

fakta nomer 6 :
lo boong sama temen lo katanya pernah pacaran sama bule lah yg namanya d**o lah,terus gue di bilang sok kenal sama pacar gadungan lo itu.eh kawan setau gue lo kenal tu anak di fs & yg lebih parah lg DIA TUH TEMEN SEPUPU GUE.keliatan bgt boongnya dan dia sama sekali bukan bule.ckck aadduuhhh -_-

aduh lo ini mau apa si? gue yg salah? salah gue lg? gue pernah fitnah lo? dll hanya buat ngebela diri sendiri?.lo pikir gue mau apa di giniin? br ribu-ribu lembar ga cukup buat nulisin fakta jelek lo!. terserah deh lo mau bilang gue ini apa.gue tau gue muna,gue tau gue pengecut tapi siapa yg lebih pengecut dari org yg suka boong & fitnah ga jelas.ckck ga nyadar apa lo bnyk salah sama gue? lo pikir gue bakal diem aja? jawabannya adalah TIDAK selama gue bener why not,aadduuhh capek bgt gue tau sama lo udah ya.ini gue bukan nyindir tapi gue MENULIS FAKTA! oke.klo lo ngerasa kesindir ya bagus deh klo ga, jg gapapa karena emg gue ga nyindir elu.


see you bye
DINDA :)



Rabu, April 22, 2009

pacaran?belajar?

hm gue mau cerita.setelah gue pikir" pacaran dan belajar itu enakan belajar yaa,let sseehh

pacaran:

itu ga penting juga,bukan karena gue lg single atau apa.tapi selama sejarah pacaran gue dan perilaku mantan" gue.perjalanan pacaran itu cuman kebahagiaan sesaat dan sedihnya berlarut-larut drpd senengnya(kalo gue -_-).dan ini slah satu rasa yg klo pacaran :
  • pusing mikirin dia
  • kangen
  • pengennya otp terus
  • kesel klo di bales sms lama"
  • cemburu klo dkt cewe berlebihan
itu gejala" yg gue alami waktu semasa jadian kalo gue yyaa.


belajar :

belajar itu bikin pikiran kita jd terbuka dan berfikir lebih matang.trs belajar jg buat masa depan mmeeenn,trs klo nilai bgs 1.org tua jg seneng,2.kitanya jg dpt pahala nyanengin orang tua,3.lebih semangat belajar.itu yg gue rasain klo belajar dgn serius dan niat.ya walaupun klo belajar di les sama sekolah gue suka ogah-ogahan tapi gue berfikir lg,klo gue les males-malesan trs sekolah ga niat belajar,buat apa gue sekolah? buat apa les? klo ternyata gue ga niat? terus gue jg berfikir di luar sana bokap nyokap kerja keras buat bayar sekolah mahal-mahal & les jg dgn biaya yg ga sedikit.jadi gue jg lebih menghargai itu semua(belajar),ya walaupun gue kadang merindukan aku-kamuan,merindukan mojok,merindukan smsan pke sayang-sayangan.tapi gue tiap kali keinget gue langsung pikirin hal-hal lain &memilih bergila-gilaan aja biar ga kenginget lagi.ya gue tau gue terlihat SANGAT SOK RAJIN tapi gue mau berubah.itu aja thanks klo perubahan gue ini jadi hal" yg seharusnya tdk BOLEH ada tolong bgt kasih tau gue ya,thanks before :)

SSOO?? LEBIH SUKA MANA?
ans : study

gue lebih suka belajar.gue blg klo pacaran itu ga penting bukan apa-apa itu cmn menurut gue kan pendapat orang-orang beda" ga selalu sama.mungkin menurut anda pacaran itu SANGAT penting atau apalah tapi bagi saya tidak ingat! BAGI SAYA tidak.gue mau coba berubah yg tadinya males"san belajar sekarang gue mau coba lebih rajin lg.good luck dinda! doain gue supaya perubahan ini ga berubah jd hal yg negative aamiiinn

STUDY STUDY STUDY xD

see you bye :)
DINDA

hal itu terulang laggii -_-

tau kan anda yg berada di title?ini tema yang sama seperti post kemaren,kawan! gue bad mood dgn ditemani oleh gejala yang sama yaaa tuhan.hari ini gue bete bgt bgt bgt bgt halaupun udah bercanda sama dira se heboh apapun tetep aja bete dan membosankan kawan! ya udah lah bye see you next post

Selasa, April 21, 2009

ada apa gerangan?

tuuhaann kenapa engkau membuat saya sgt down dari pagi smpai sekarang gue bener" DIEM tak berkutik ga ada alesan.org nanya gue jwb setengah" abs itu gue mimisan 2x mmeenn.trs gue di rumah sendirian WTF! ini kekekenananapapapapa hari ini.bawaan gue :
  • lemes
  • capek
  • ngantuk
  • pengen muntah,*ini ga jls tpi beneran
  • pengen marahin orang
  • pengen nyolotin orang*tpi gue bkn terlahir utk nyolot jd ya sudah lah
  • buetekk bagaii,baca: bete banget
  • pengen mukul orang
  • pengen marahin orang *ini suerrr deh aneh bgt
  • pengen numpahin sesuatu*yyaahhh elah
  • maunya diem ga ngapa"in
  • klo di tanya jwbnya setengah*oohh mmen
  • pusing
bbeeeuuhhhh gue ga ngerti hari ini gue kenapa udah ya see you next post bye

dance with my father-Luther vandross

Back when I was a child
Before life removed all the innocence
My father would lift me high
And dance with my mother and me and then


Spin me around till I fell asleep
Then up the stairs he would carry me
And I knew for sure
I was loved


If I could get another chance
Another walk, another dance with him
I’d play a song that would never, ever end
How I’d love, love, love to dance with my father again


Ooh, ooh


When I and my mother would disagree
To get my way I would run from her to him
He’d make me laugh just to comfort me, yeah, yeah
Then finally make me do just what my mama said


Later that night when I was asleep
He left a dollar under my sheet
Never dreamed that he
Would be gone from me


If I could steal one final glance
One final step, one final dance with him
I’d play a song that would never, ever end
‘Cause I’d love, love, love to dance with my father
again


Sometimes I’d listen outside her door
And I’d hear her, mama cryin’ for him
I pray for her even more than me
I pray for her even more than me


I know I’m prayin’ for much too much
But could You send back the only man she loved
I know You don’t do it usually
But Lord, she’s dyin’ to dance with my father again
Every night I fall asleep
And this is all I ever dream

dance with my father-Luther vandross

Back when I was a child
Before life removed all the innocence
My father would lift me high
And dance with my mother and me and then


Spin me around till I fell asleep
Then up the stairs he would carry me
And I knew for sure
I was loved


If I could get another chance
Another walk, another dance with him
I’d play a song that would never, ever end
How I’d love, love, love to dance with my father again


Ooh, ooh


When I and my mother would disagree
To get my way I would run from her to him
He’d make me laugh just to comfort me, yeah, yeah
Then finally make me do just what my mama said


Later that night when I was asleep
He left a dollar under my sheet
Never dreamed that he
Would be gone from me


If I could steal one final glance
One final step, one final dance with him
I’d play a song that would never, ever end
‘Cause I’d love, love, love to dance with my father
again


Sometimes I’d listen outside her door
And I’d hear her, mama cryin’ for him
I pray for her even more than me
I pray for her even more than me


I know I’m prayin’ for much too much
But could You send back the only man she loved
I know You don’t do it usually
But Lord, she’s dyin’ to dance with my father again
Every night I fall asleep
And this is all I ever dream

Kamis, April 16, 2009

disney on ice

hai ho!, sebelum ke title gue masih ga percaya sama nilai fisika gue yg ga remed hm gimana ya fisika itu kan susah bgt trs wkt gue bljr tuh males"san bgt trs rumusnya kecampur di otak gue dan ga tau hrs pilih yg mana(sudah lah) -__- ,udh lama gue ga nge post,tapi lama ga nge post kangen jg sama blog gue :) woukeyh langsung aja ke title.

gue ke disney on ice hari kamis kemaren bareng sodara sepupu gue.nah gue di jemput di sekolah sudah dlm keadaan ganti baju,yaudh gue gnti baju dkk.ga lama kemudian pun mobil bmw merah terlihat datang.yaudah gue masuk mobil akhirnya gue ketemu gregi(adek sepupu gue yg umur 2 thn) :) di mobil kita foto" tapi ini lebih tepat di blg candid kali ya






okeoke.udh slese foto" macet kan tuh tol(aduh kok tol macet ya) yaudh tak apa kita setia menuggu.akhirnya udh slese macetnya kan tuh,kita nyampe jg di senayan tepatnya istora senayan.udh sampe sana bujubuneng! astafiruloh! iyu tuh ye parkiran susah bgt nyarinya.akhirnya sampe dan dapet jg parkiran.gue turun sama ade gaby, kk gue, mama,encus,gregi.udh kan tuh turun trs kt di suruh tunggu sebentar di mana gitu gue lupa trs kita kan bosen foto" duong hhaha


photo by: encus,gue mau jatoh tuh makanya tuh badan gue nge jomplang ke belakang -_-

nah ga lama kemudian mama dateng dgn bawa tiket.nah kita di suruh tunggu lg sama mama -_- yaudh foto aja lg abisnya bosen

photo by : lupa,rambut gue berantakan abs di acak" gregi -_-

ga lama kemudian kita di suruh masuk.bujubuset dan ni org ngantri
udh kaya udh kyk mau ngantri bensin sama beras bejibun gila!,okeoke -_- . ini nih antriannya bisa anda sekalian liat


bisa di lihat kawan,ini antriannya

itu anak yg pke baju biru masaoloh -_-

oke sudah lama menuggu dateng jg dara,baby(itu emg namanya),anggi.ga lama kem
udian tapi ini lbh cocok di bilang "menunggu lama bgt" akhirnya kawan masuk jg deh ke dalem jejeng,apakah yg terjadi!harus nunggu lagi kawan! mengantri lg kawan! oohh mmenn!.yaudh deh kita nunggu lama lg -_- . eehh kawan akhirnya kita masuuk jg alhamdulilah pegel-pegel kaki gue kering tenggorokan gue terhapuskan(okeoke -_-) .gue dan sodara" yg lain duduk.lgsg foto doung


jarang-jarang tuh gregi bisa bergaya kyk gitu


nyantai dong gre!

kawan! banyak bgt yg nonton(iya lah din -_-) ini liat


maaf blur

okeoke,akhirnya mulai jg tuh pertujukan,ini gue ksh gambar"nya

woke! ini pamer tiket

ini mickey wkt pertama"

ini yg jin sama aladin

ini yg aladin di pasar gitu deh auah


ini yg mereka nyanyi

ini si cinderella dateng pake kereta kencana

ini naga yg ada di sleeping beauty

ini yg wkt dansa

ini yg princess semua berkumpul,sorry gue cmn bisa take segini aja keasikan nonton soalnya gue.


ini si tinkerbellnya di dalem buletan sama semua princess

itu penutupan

oke,ini bgs bgt acara! lbh bgs ini drpd yg three classic fairy tales.okeoke karena kecapean gue bsknya ga msk dan mimisan terus jengjeng!.okeoke bye see you next post woukeyh :)

Rabu, April 08, 2009

IDC!

IDC itu I Dont Care,gue bener" ga tau mau lo apaan,yg jelas GUE GA PEDULI sama lo,iihhh maaf aja ya seribu kata "MAAF" lo yg bullshit itu ga ada artinya,palingan 1,2,3 minngu lg lo ulangin lg.ya kan!,gue sih BODO AMAT sama lo.eh nona legend bella tuh sampe emosi bgt ngadepin lo!,ngapain sih lo fitnah ga jelas kyk gni ,ckck.nona asal lo tau aja ye! gue sama bella baru mau maafin lo setelah lo bener" tulus mau minta maaf.emang si kata "MAAF" itu gampang bgt buat di ucapin tapi susah di maafin buat yg lo minta utk di maafin,hhmmm yasudah lah kita tunggu perkembangannya.kalo lo diem dan ga ada rasa bersalah,bener" deh lo,ga tau diri,liat aja gue sama bella jg ga bisa diem aja,harus bertindak -,-.gue sebenrnya jg ga mau cari masalah sm lo,tapi knp lo yg duluan cari masalah sm gue?

see you next post aja lah byebye

mimisan

mimisan,kata itu udh sering bgt trjd di kehidupn guee.tapi kali ini emg bener" keterlaluan!,mari saya beritahu...

tepatnya hari rabu,gue bangun tidur kan tuh,eehh tiba" tes tes tes,darah dari idung keluar,dan netes ke bantal,dan gue langsung bilang ke nyokap,dan bokap gue terbangun,bagus bgt -,-.kan udh kan tuh gue di bikinin minum anget,di suruh tiduran(karena kalo mimisan itu ga boleh melihat ke atas,karena membuat darah malah ngumpul,hal yang terbaik adlh biarin tu darah keluar) yaudh gue minum bnyk bgt karena apa?,karena darahnya kerasa di leher wkt gue liat keatas,berasa ddoonngg rasa darah kyk apaan *iiyyaakksss.oke udh berenti mimisan saatnya gue mau mandi,taappii apa jengjeng!,dalam otw buang tiissuu eh eh netes lg tuh darah,yaudh lah gue tiduran lg.nnaahh udh berenti lg,eh keluar lg *jjzzzz. yaudh gue tiduran lg,tapi yg ini berentinya tuh lama bgt,yaudh sudah jam stgh 6 lwt ga kunjung berenti, smpe jam jam 6 lwt 15 pun masih ngalir,yaudh klo kyk gni gue ga bsa mandi krn :
  • gue masih mimisan
  • jemputan aja dateng jam 6
  • badan lemes semua
  • pusing gila!
yaudh,bokap memutuskan utk gue ga msk dulu butbut terjadi percakapan :

B=bokap,N=nyokap,D=gue

B : "adek ga usah masuk ajalah"
N : "taapi ntar adek ketinggalan pelajaran, ayah"

D : "terserah lah,tapi adek mau mandi jam brp? "
N : "yaudh adek ga ush masuk"
B : "istirahat ya dek"
D : "iya"
N : "tapi adek mau dmn?,
di rumah ga ada org.pembantu kan ga ada,ayah sm mama kerja"
D : "di rumah eyang aja"
N : "ya udh"
(5 menit kemudian)

B : "ayo dek ke rumah eyang"
D : "ayo"
(di rumah eyang)

di sana ada,tante,budhe,pakde,eyang,gue.ga se
pi deh,enak lg masakannya,butbut wkt gue tidur tiba" jeng jeng (bukan mimisan),tapi HP gue ngilang! jiah,gmn nih gue panik!,wkt liat ke luar apakah yg gue liat!,pakde gue lg foto bunga kamboja(wew! itu nama regu pramuka gue) *jjzzz -,-. yg mekar dan indah ini mahakarya yg agung:


udh tuh yyee.gue mandi,eh abis itu tiba", gue liat sebuaahh album tua dan apa yg gue liat,foto gue wkt kecil bgt,gue cmn bisa foto 1 doang,keasyikan ngeliat fotonya(yg laen selain ini) soalnya.

wwaaaakkkkaaaakakkakaka.aneh,oke deh see you next post aja lah,bye :D

Sabtu, April 04, 2009

les keyboard dadakan

nah,hari sabtu kemaren kan bokap gue lembur msk kantor di GI.nah pd hari itulah kk gue(delinda),les gitar di yamaha..mari saya ceritakaaannn

jadi gini,yg biasanya kk gue di anter sm bkp,tp skrg bkp gue lembur,yaudh deh tuh nykp gue tlf taksi,butbut apakah yg terjadi! jengjen
g! GA ADA TAKSI! WTF!,buset kt mba"nya tuh adanya jam 2-an gitu,padahal kan kk gue les jam 1,ckck,yaudah deh dgn terpaksa bgt gw sm nykp nuggu taksi di depan komplek rumah gue.ya sudahlaahhh kita tunggu,gila,segala macem kendaraan nyamperin kiteh,ya mikrolet lah,ya metromini lah,hmh -,-,udh kan tuh sekitar 10 mnt-tan dtg jg tuh taksi(dari td napa).yaudh kt ke yamaha naek noh taksi.udh kan tuh turun segala macem,nah mau bayaran les tiba"

DN=dinda,NY=nyokap,MR=mba"resepsionis

NY : "mba,klo mau les keyboard tuh ga bisa ya sekarang?"
MR : "bisa kok bu kan baru ming
gu pertama"
NY : "sekarang juga?"

MR : "iya bu,tapi adanya stgh 12 sama jam stgh 2"
NY : "mau ga dek?"

DN : "hah?ya udah"
NY : "tapi serius ya dek bljrnya"
DN : "iya"
MR : "tapi skrg kan udh j
am 1/2 1 lewat jd bsanya yg jam stgh 2 aja"
NY : "yaudah gapapa,siapa mba gurunya?"
MR: "bu ruthca"
DN : "aduh ma,aku minggu d
pn aja lah"
NY : "ga ah,klo bsa skrg knp ga"

DN : "iya deh"
(daftar,segala macem slese")

beberapa saat kemudian jeng
jeng! bu ruthca pun memanggi nama saya,masuk kan tu,setelah masuk perkenalan dll.masuk" nih yaa udh di suruh apalin chord C,sm G7,dan belajar solmisasi pake tgn kiri sm kanan,udh gt di kasih pr bejibun,blgnya "ka ruth mau,dinda apalin yg ini,dan yg ini,o iya yg solmisasi jg,yg ini jg,minggu dpn bawa bku tulis ya din" gw ngangguk aja -,-, mana katanya, "main keyboard itu hrs kyk megang bola", beuh -,- yaudh setengah jam berlalu,hhuuufffttttt sumpah di dalem kelas pengap bgt gileee -_- liat nih pr gue! , modar gw ngerjainnya,ck


itu belom seberapa,liat lg no


makan tuh din!

hmh -_-

maaallleesss bgt tuh,ck

sebenernya pr gue msh bnyk lg,tapii ya sudah lah,abs dr sana gw ke GI ketemu bokap,trs ke nasi bebek ma' isa.
buset tuh nasi bebek pedes bgt gila! ckck, ingusan gw makan, jd tuh bebek gorengnya di satuin dlm plastik yg dalemnya tuh udh ada sambelnya,ckck,apalagi gue plg anti sama yg namanya pedes tapi gue nekat,tapi itu nasi bebek tuh pedesnya tuh pedes enak ggiittuuu,jd ya TOP lah ini ni naasssii bebeknya


mmaakkkk issaaaa i love you :)

nah udh gitu gw mandi,dan segala macem,udh ya capek mau ngerjain pr keyboard :),byebye

steghkoh(staycool)

hhmm...seperti judul,saya sedang mencoba steghkoh bareng bella(temen gw),adduuuhhh gila ini parah abis -_-'
mmaarrriii saya ceritakan,

jadi begini gw punya "temen" yg aneh,hm tu ank tmn sd gw dulu,dy kenal bella gara" si bella sm tu "temen" gw 1 kursus di primagama,yg lbh aneh bgtbgt tu "temen" blg klo gw sm bella,ngerebut cwonya dr "temen" gw itu.alamak! buset!,gila aja,eh NONA LEGEND gw aja knl sm cwo lo,boro" kenal,gw aja baru tau ada cwo yg mau sm lo,atau malah cwo lo itu yg mau sm gw -_-,ckck

aduh kawan! ayolah,gw ga mau cari masalah sm lo,lgian knp hrs gw sm bella?,terus knp lo baru berani blg gitu setelah gw udh lulus? heh?,knp? ga berani?,ckck gw ssii ga terlalu mikirin masalah ini,emg ga bener kan gw NGEREBUT CWO LO! jadii...buat apa mikirin bullshit ya ga!,ada LEBIH banyak urusan yg gw lbh hrs pikirin dr bullshit-an lo.klo bella si sampe mau ke sekolah dia dan nyamperin,ckck.ga usah lah bell nyapein aja,mendingan pacaran klo gw si,org itu jg berita ga bnr.haha , piss men

sudahlah buat "temen" gw itu,hm sukses ya buat bullshit lo!,buat bella sudahlah bell,ntar jg modar tuh anak,lagian yg dapet dosanya jg dia kan!steghkoh aja woke,buat readers ya makasi udh baca :)

tetep steghkoh,dan peace byebye,see you next post :D

Jumat, April 03, 2009

gw pengen ini semua kalo kesampean

wahahha kali ini gw mau ngasih tau lo pada yg baca blog gw,apa aja tmpt impian gw,maarrii kawan saya beritahu..

1.

pertama, kalo gw bisa kesana,gw bakal foto",pacaran sm hugo,beuh ga bosen ke sana

2.
kedua, gw mau ke hawaii,beuh klo kesana gw bkal ngajak semua keluarga gw,hugo,semuanya deh,asik bgt tuh

3.
ketiga,gw pengen ke paris,trs duduk di pinggriran eifel towe,smbl pcrn sm hugo pastinya (Y),kalo kesampeyan

4.

ke empat,gw pengen ketemu sm mereka,waa!! haduh mereka tuh,okeoke lanjut


sudah lah cukup segini aja,masih bnyk bgt impian gw,tapi yayaya,segini aja deh,byebye see you next post

barakatak di kampanye PKS

wehehehe anda semua tau barakatak? kalo ga tau buka aja linknya: barakatak
oookkkeeehh mari saya ceritakan!

jadi,gw kan ada kursus di rumah hari ini,gw lg ol msn kan,sedangkan kk gw les dulu.ga sengaja gw denger pembicaraan mereka.gini,guru gw tuh ya bernama ibu rumini di panggil bu rum,adalah anggota dari PKS(pacarnya aja CALEG),nah udh kan tuh trs guru gw blg :


DN=dinda,RM=bu rum,DL=linda(kk gw)


RM : "entar ibu ada undangan kampanye di PKS,ada barakatak"
DL : "apaan tuh?"
DN : "hah?,iya bu? ahahha sumpah itu KEREN bgt,dijamin ga berenti goyang abis denger lagunya"
RM : "hahaha,bagus ga sih tu dek?"
DN : "bagus bgt"

sekip

udh gitu,krn gw lg chat sm nadia di msn,langsung gw ksh tau nadia,ahaha

sekip

aduh pokoknya,gw hrs dateng ke tuh acara aadduuhh barakatak pasti keren bgtt *cuuiihh , yang pasti gw ga tau tuh acara tambah parah apa makin bagus(menurut gw sih malah parah).taappii yg pasti kalo barakatak ada di sana,gw harus nonton,bbeuuhh apalagi lagunya yg bergonyang lagi.bbeeuuhh TOP

sudahlah sampai sekian makasih,see you next post