about dinda

Foto saya
jakarta
I named dinda.before, I am very thankful because you are all willing to see my blog.I am sure that your blog will be much better than me.thanks for visiting my blog

Selasa, Maret 31, 2009

bule gila!

eh bule gila! dia tuh punya gw,makanya jadi bule tuh yg bener,eh kaga ada apa noh cowo laen selaen cwo gw,maksud lo tuh apaan sii??,klo lo aja kyk gni mana bisa dapet pacar,ckckckck dasar bule gila!

see you next post byebye :D

menangis :`(

duh cengeng bgt ya gw,dikit" nangis,dikit"ngambek,yyaaappp wkt gw lg nulis postingan ini gw lg ga msk sekolah gara" penyakit pendarahan di idung(mimisan) gw kambuh..bbeeuuuhh darah,darah,darah,darah,darah,dan darah semuanya darah,hhufftt.oke lanjut,mari saya ceritakan...

sekip

hari ini gw banyk bgt masalah,ga tau knp tmn" skl gw pada bisik-bisikan semua, tapi wkt gw deketin mereka eehh mereka malah menghindar dan nyanyi"dan salah satu dr mrk ada yg ngeliat ke arah gw(aduh kawan klo ngomongin org tuh jgn ngeliat ke orgnya).brati kan mereka ngomongin gw -_-,sama ada lah masalah keluarga yg ga blh gw ceritain,sm 1 lg masalah pnykt gw yg ga blh gw ceritain di sini,MIKIRIN MASALAH INI JADI BIKIN PENYAKIT GW BALIK DAN KAMBUH,WTF!

sekip

gw udh bingung mau gmn lg,di sekolah gw cuekin,di rmh ya gt deh tau lah,eerrgghhh gw tuh udh kyk gmn gt gw sendiri jg bingung mau gmn,ya sudah lah akhirnya gw NANGIS gara" gw ga tau hrs gmn lg.ya tuhan... :`(,sebenernya gw ga mau mikirin masalah ini tapi smua masalah ini kepikiran sendiri,coba kalian ada di posisi gw bakal apa kalian? hikshiks :`(,kalo lo semua ga mau jd tmn gw,ga gini caranya

sekip

gw tau temen gw ga se banyak org yg benci sm gw.tapi tolong bgt jgn bikin gw yg udah down bgt tambah down lg.. makasimakasi kalian sangat baik,lo BERHAK buat ngomongin di belakang gw lg,thanks :),satu hal lg,IM NOT THE PERFECT PERSON OR THE BEST PERSON,TAPI LO HARUS INGET GA SEMUA ORG MAU DI GINIIN(TERMASUK GW),thanksthanks , baik sekali kalian :`)

see you next post,byebye

drugs!

wew! hari ini sangat amat hebat!!! mau tau kenapa? mari saya ceriakan...

jadi krn kt mau ngerayain april mob bwt tmn gw yg bernama VANIA,dia kt boongin dy klo gw sm tmn" gw pke drugs,diantaranya...gw,chaa,angel,YUVI,sasya,wilson,cwo gw,anfi,lesiniya(maaf klo ada yg lupa).mau tau knp nama dari org tsb ada yg saya merahkan,krn itu org ada mslh sm kt.okeoke lanjut,gini,kt tuh sampe bawa pil ekstasi(tapi itu pil buat kalsium),trs pil yg di bawa chaa yg bener" mirip bgt sm pil drugs(tapi itu cmn vitamin C),trs gw bawa yg bubuk gt(tapii itu cmn creamer kopi),trs bubuk crystal yg kyk ekstasi jg(itu garam).butbut THATS ALL BECOME A NIGHTMARE!why? cause!!

sekip
seorang yg namanya saya merahkan,bold,italic,di gedein fontnya tsb,berhianat! knp berhianat! begini nii..
DIA NGASIH TAU VANIA KLO KT CMN NGERJAIN DIA AJA! *watdezing!beleketek!kuwekkuwek!gubrak!*.trs vania tuh jd pura" percaya aja biar ga ketauan! mmbbeee -,-...

sekip

dan tiba" gw ga tau tu ank di apain sampe akhirnya NANGIS! *watdezing!beleketek!kuwekkuwek!gubrak!* kok nangis..kenapa?wah?diapain?

sekip

pulang sekolah semua org yg bersangkutan pun ikut bertanya maksud kita si pengen nanya doang maksudnya apaan ngasih tau gitu,dengan nada yg ramah,baik,100% ga ngebentak,datang dengan damai.butbut WTF! dia pun kembali menangis *watdezing*-,-.hhuufffttt

kita aja ni ya,ga ngebentak lo,trs kalaupun lo mau ngasih tau jg ntar vania jg tau sndri kok ntar jg kt ksh tau anknya,lagian percuma jg dong gw makan garem bnyk" sampe jd lautan garem mulut gw(lebay), mkn vitamin C,dll. HELLO NONA! lagian itu jg cmn boongan doang -,- yaudah lah sudah lah mau gmn llaaggeeee -,-

see you next post byebye

Senin, Maret 30, 2009

BM bgt

hari ini ssuueerr bgt deh,BM bgt gw,gw jg skrg bingung mau nulis apa,(walaupun bsk udh ada rencana br2an sm pacar,tapi yg namanya bete ya bete) sudah lah mending otp pacat saja lah.. -___-

see you next post babay :D

yg lebih SENIOR

ahaha.cerita berawal dari,gw sm tmn gw,ahaha namanya bella.dy dulu tmn kursus di primagama :D

cceerriiiittaaanyyyaa.....

suatu hari,gw sm dy ketemu sm tmn gw yg b3k3nZzZ Ab13zZz (kyk lo engga din).lanjut,gw sm bella itu di sapa sm org
b3k3nZzZ Ab13zZz itu,gini

DN=dinda,BL:bella,BA:
b3k3nZzZ Ab13zZz

BA sys: "hey gi apz ni?"
DN+BL: "oh iya"
BA sys: "eh tau ga,gw tadi di godain sm tukang pulsa tau,ktnya gw cantik"
(gw sm bella lirik-lirikan)
DN sys: "oohh emg lo cantik bgt kok,ya ga bell?"
BL sys: "iya,bgt bgt bgt malah"
BA sys: "aha emg gw ciptaan tuhan yg paling cantik ^^"
DN sys : "iya"
*gila aja lo ya,nona manis cantik dan PERFECT aduh ngaca dong putri cantik

sekip

trs kan gw fto" sm bella trs dy dateng lg haduh males -__-

gw lg enk fto sm bella dy blg "aduh din,bell,itu tuh kerenan fto dari atas,rambut kita jd keliatan bagus" aduh nona cantik,ngaruh emgnya? trs di komenin kurang ke bawah lah ini lah itu lah,udah blg aja mau ikutan.gw sm bella panggil dy NONA LEGEND tau knp? krn dia lebih seniiorr dr gw sm bella.huft "nona cantik boleh ga gw di ajarin fto yg bener?,biar keren" apa salahnya belajar dr yg senior,hasil nya jg lebih memuaskan

iya deh NONA LEGEND gw emg ga se senior lo dlm hal ber g4o3lzZz ria jadii ajarin gw okeoke,makasi NONA LEGEND

Jumat, Maret 27, 2009

WTF?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?

aarrggghh what happen today?.ga tau knp hari ini temen"gw sampe PACAR gw pun ikut nyuekin gw-___-.gw ga tau knp!!!.pada knp si?.hari ini bkn hari ulang tahun gw!!,lo pada tuh ngerjain gw apa emg benci sma gw sssii??.KALO LO PADA BENCI SAMA GW BILANG AJA LANGSUNG.kalo tau gitu ngapain jg ya gw harepin panyakit gw NEGATIVE! seharusnya gw biarin aja sampe gw MATI! sekalian.itu kan yg lo pada mau,gw jg ikut seneng kok klo LO PADA SENENG!

IF :
1.YOU WANT TO KILL ME!, ckckck ga usah repot,gw akan mati sendiri,okeoke
2.YOU WANT I GO OUT OF YOUR LIFE, ckckck klo lo ga suka sm gw,ssoo gw jg bisa menghindar dari lo pada!,oke

sekarang gini aja deehh mau lo pada apa sekarang??? hah?? jalan terbaik bwt gw adalah MATI giituu?? itu mau lo? hah?oke gw akan BUNUH DIRI DI DEPAN MATA LO!

aarrrrgghh!!!

Rabu, Maret 25, 2009

GPS talent show

GPS itu Global Prestasi School,sekolah dmn gw berada.naah pada tgl 25 maret 2009,GPS ada talent show temanya go green,di hotel HORIZON yg dkt MM.nah disitu gw ngisi acara choir.seru ssiihhh tapi ya gt lah.

sekip

kt udh latian bersama" saatnya kt GR alias Gladi Resik.nnaahh kostum choir tuh aadduuhh gw malu bgt makenye KEBUKA BGT kyk KEMBEN gt ASTAGA!.mana HUGO nonton laaggii aduh muka gw mau di taro di mana!!.


sekip

nah wkt kt mau pentas,ada week test klo di skl biasa itu ulangan mingguan\bulanan.nah bagi yg ngisi acara boleh abis week test lgsng pulang(klo kls 7 sm 8),trs klo kls 9 boleh libur tapi ngumpul di horizon jam stngh 2.

sekip

gw ga di jmpt! gw bingung mau krmh syp,gw pikir ya entar aja lah.pagi" gw udh remed math(biasa ank bego gw).nnaahhh terus gw ke DC disana ada angel,vania,sasya,mishele(maaf klo ada yg ga kesebut).nah di sana gw di ajak ke rumah sasya.weehhheeeeiiii!!!! makasih sasya sayang hugkissmuamuamuamuahh.

sekip

disana ada anjingnya sas namanya MOWIE astaaga gw kan takut anjing mati aja gw -_-' .nah udh kan tuh gw main sm angel sm sasya dan di susul mishele.kt fto" gt ddeehh ahaha.


ini kt dgn fto gaya Gh403lLzZzZ

aahh aib ah gw yg iini -___-


ini kt dgn gaya sok candid.ahaha angel kocak

sekip

nah kt makan,mandi(cmn angel sm mishele),dll.waduh kt telat!! seharusnya kt ngumpul jam stgh 1 tpi kt brngkt jam 1 ohh god!.1 masalah lg! adeknya sasya brnama ray akan menjemput tmnnya brnama ripka .mau di taro mana tuh ripka!.nnaahh sebagai kakak yglebih tua dan baik hati,gw dan angel terpaksa harus duduk di BAGASI mobil sasya!! WTF!!! hhuuffttt..tak apa lah lgian jg gw cmn numpang di mbl sas -,-.nah udh kan tuh ripka itu duduk dgn tenang smbl menyombongkan diri! huft dasar ank kecil(widih kyk lo udh gede din).lanjut! gw ngobrol sm angel smbil bikin video clip ga jls lgnya adlh=nuansa bening,lg vidi jg tpi gw lupa apa judulnya,if i aint got you,dll.nnahh di perjlanan sumpah mual rasanya duduk di BAGASI gile aja lo!,lanjut! akhirnya gw ngobrol dikit sm ray
DN=dinda,RY=ray,NG=angel

NG sys: "ray, kamu kenal hugo ga?"
(gw ngedumel smbl nyubit angel)
RY sys: "ga,tapi ak knlnya adeknya"
DN sys: "syp? lana?vincent?
RY sys: "bkn,yg si lana"
DN sys: "oohh"
NG sys: "kamu tau ga,syp yg di sebelah ku?"
RY sys: "tau"
DN+NG sys: "syp?"
RY sys: "pacarnya ka hugo kan?"
(gw sm angel lirik-lirikan)

sekip

nyampe jg di GPS,gawat!! kt ketinggalan bus!! oohh god!,untung aja ms titiek jd kt bs naik mobil GPS.di mobil bbuusseettt dah ms.maria,ms.titiek,pa edi,pa josh ngobro yg LOL bgt -__-.

sekip

nyampe di HORIZON,gw lgsg gnti bju dll -,-.nnahh ini lah babak yg plg mennyebalkan MAKE UP!.tadinya gw hampir aja di make up sm ms elis,but gw lebih milih make up sndri aja.cmn pake eye liner,bedak,maskara,lip balm.nah udh kan tuh,gw make up segala macem.mata gw agak berair,jd eye liner gw agak luntur jd emo gt aduh moga" aja ga alay.setelah itu,kt berdoa brsama,yg pimpin oleh ms.titiek.nah udh slese GR,gw,dira,vanya,inaya.beratraksi.gw split sm naya,dira sm vanya kayang..ahaha di liatin kt mmaallluu.udh slese kan tuh breaknya..

sekip

udh kan tuh yg lain tampil prtma dan di lanjutkan dgn yg lain.saatnya choir,di liatin bnyk org bgt,HUGO pun demikian,taii ah dy sombong bbbgggttt sm gua.-_-.trs skipskip lg yg kedua slow bgt kan tuh gw tambahin aja eye liner gw biar keliatan depresi sama kliatan abs nangis.

sekip

kan udh tuh ya lega bgt tuh udh slese butbut ga blh gnti baju dulu! ANJING ga enk bgt tuh baju,yaudh deh ge sm chaa dkk.hugo tuh ngeliat gw tpi nyuekin gw,gw pengen deketin butbut aduh ada bokapnya -_-.yaudah akhirnya vania dgn dgn napsunya nyolok mata gw -__- ggoodd!! berair lg mata gw.yaudh krn hari itu gw jg lg down bgt sekalian aja gw nangis,hikshiks :`( hhuuufftt untung lah maskara sm eye liner gw water ppprroooofffff!!! huft..ga luntur deh yg prtm kuntur gara" yg pertama tuh eye linernya yg gw pake minjem.

sekip

PPUULLAANNGGG,gila untung lah capek bgt gw! see you next post